Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Ke 61

Makassar, 28 Januari 2017  bertempat di gedung Auditorium A. Amiruddin Fakultas kedokteran bertepatan  dengan tanggal berdirinya fakultas kedokteran pada tanggal 28 Januari 1956 , enam puluh satu tahun yang lalu  Dies Natalis Fakultas Kedokteran  mengadakan  beberapa  kegiatan  diantaranya   :
Seminar kebijakan yang bertema  “  Sinergi dalam Profesionalisme untuk Indonesia Sehat “   yang oleh Ketua Panitia  Acara Dies Natalis, dr. Andi Alfian Zainuddin, MKM  , bersama Wakil ketua  ; dr. Abrar  Ismail, SpM , secara bersama sama panitia  sepakat  bahwa seminar ini merupakan pembuka acara Dies Natalis yang menghadirkan Ibu Rektor  Prof. Dr. Dwia  Aries Tina Pulubuhu ,MA ,   Dekan  Prof.DR.dr. Andi Asadul Islam,Sp.Bs dan para Wakil Dekan I Prof.Dr.dr. Rosdiana Natsir , Ph.D ,  Wakil Dekan II Dr.dr. Syafri Kamsul Arief , Sp.An –KIC-KAKV ,  Wakil Dekan III Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D  dan para Profesionalisme dalam bidang Kesehatan  sebagai pemateri  hadir   Prof. dr. Ali Ghufron, MSc, Ph.D ( Direktur Jenderal   Sumber Daya Iptek Dikti), Dr. dr. Bayu Wahyudi, SpoG,MPHM (  Direktur Hukum komunikasi dan HAL_BPJS) , sebagai moderator pada sesi I ini oleh Prof. Dr,dr. Nurpudji Astuti, Sp.GK dan dua orang Guru besar Fakultas Kedokteran  Universitas Hasanuddin  yang  fenomenal dan menginspiratif adalah Prof dr. Syarifuddin Wahid, Sp.F , Sp.PA, Ph.D  dan  Prof.dr. Irawan Yusuf, Ph.D  , pada sesi II ini Prof. dr. Muh. Nasrum Massi, Ph.D sebagai moderator dimana keduanya membawakan materi  yang patut dihayati  dan dipahami para dokter dan orang orang yang berkecimpung didunia kesehatan.
Acara berlangsung dengan baik   dan semoga rangkaian acara acara Dies Natalis 61 lainnya (Workshop & Symposium Alergi dan Imunologi  di Hotel Four Point , Sabtu – Minggu 11-12 Februari 2017 )  dapat berlangsung  lancar dan sukses. (10RI_Jan 17)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE