Fakultas Kedokteran EXPO dan Puncak Acara Dies Natalies ke 61

Makassar , Fakultas Kedokteran  Universitas Hasanuddin pada tanggal 03 – 04 Maret 2017 menyelenggarakan  Fakultas Kedokteran EXPO ( Medical EXPO) , memamerkan  produk produk  dari beberapa departemen fakultas kedokteran diantaranya Departemen Obstetri & Ginekologi , Mata, Radiology , Bedah , Anestesi, Patologi Klinik, Gizi Klinik , Cardiologi , Patologi Antomi dan sponsor seperti Prodia , PMI ( Donor Darah )Toko Buku, dan lainnya berjumlah kurang  lebih Dua Puluh Stand yang disediakan Panitia oleh dr. Ririn Nislawati, M.Kes.,Sp.M .
Puncak acara Dies Natalis ke 61 (penutupan) , pada 04 Maret 2017  laporan  oleh Ketua Panitia  acara ditandai dengan gerak jalan santai bersama Ibu Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. DR. Dwia Aries Tina Pulubuhu,MA , didampingi  Wakil Dekan I Prof. dr. Rosdiana Natzir Ph.D , Prof.dr. Muhammad Nasrum Massi,Ph.D dan para undangan, jajaran petinggi Universitas Hasanuddin dan Departemen Fakultas Kedokteran turut serta meramaikan acara.
Stand stand yang ada menyediakan produk kesehatan, baik dari hasil penelitian maupun inovasi baru dalam pengobatan , juga  ada  games, , kuliner  dan hiburan Vocal Group , Dance Mob, Nyanyi Solo , dari Departemen masing masing , dan tak kalah menariknya kelompok Gowes oleh Prof. Dr.dr. A. Asadul Islam, Sp.BS , Dekan dan wakil Dekan II , Dr.dr. Syafri Kamsul Arief , Sp.An Fakultas bersama beberapa Ketua Bagian dan Ketua Unit dari  Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dan para pejabat lainnya   ikut serta bersepeda menyemarakkan suasana  Dies Natalis ke 61 dengan mengambil rute dari Jl.Bau Mangga  pukul 06.00 pagi menuju tugu Maros lanjut Samping Tol, potong BTP pintu I Unhas  dengan kriterium mencapai 61 km, Finish di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin .
Acara ditutup dengan hiburan dan penyerahan hadiah Door Prize yang disediakan oleh Panitia. (10RI)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE