Visi dan Misi Pisiform

Visi

Menjadi wadah bagi mahasiswa Prodi S1 Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang memiliki minat dan bakat dalam bidang penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan khususnya dibidang Fisioterapi.

Misi

  1. Mengembangkan potensi serta kreatifitas mahasiswa dalam bidang penelitian dan pengembangan berkaitan dengan pengembangan keilmuan dan tekhnologi Fisioterapi.
  2. Mewujudkan atmosfer ilmiah dikalangan mahasiswa Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin guna meningkatkan kuantitas kegiatan penelitian ilmiah bidang Fisioterapi.
  3. Menjalin kerjasama dengan institusi dan lembaga – lembaga ilmiah medis dan non-medis baik tingkat Fakultas, Universitas, regional, nasional, dan Internasional.
  4. Meningkatkan prestasi mahasiswa Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dalam setiap kegiatan ilmiah baik di tingkat fakultas, universitas, regional, nasional, maupun internasional.
  5. Mewadahi mahasiswa dalam mewujudkan tri dharma perguruan tinggi.

Tujuan

Adapun tujuan didirikannya lembaga penelian ini adalah sebagai berikut:

  1. PISIFORM bertujuan membentuk mahasiswa Fisioterapi yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berilmu pengetahuan, dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya.
  2. PISIFORM bertujuan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang penelitian dan pengembangan keilmuan dan teknologi Fisioterapi.
  3. PISIFORM bertujuan menciptakan atmosfer Keilmiahan di lingkungan Program Studi S1 Profesi Fisioterapi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin
  4. PISIFORM bertujuan membina anggota-anggota menjadi peneliti muda yang berbudi pekerti luhur, kritis, analitis, dan bertanggung jawab.
  5. PISIFORM bertujuan ikut membangun dan mengembangkan penelitian, keilmuan dan teknologi dalam bidang Fisioterapi.
  6. PISIFORM bertujuan turut ambil bagian dalam pengembangan Fakultas Kedokteran UNHAS dan membangun kemitraan antarprodi di Fakultas Kedokteran UNHAS.

 

 

Program Studi Fisioterapi © 2015 Frontier Theme