From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara seremonial dari orasi Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh, the president of the Dutch society for Parasitology dan Professor tamu Universitas Indonesia Jakarta.
Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh , salah seorang pakar peneliti yang melahirkan peneliti peneliti muda dari Indonesia diantaranya adalah dr. Sitti Wahyuni untuk penelitiannya “ Helminth Infections, allergic disorders and immune Respons : studies in Indonesia“ dan dr. Firdaus Hamid tentang “ Helminth Infections , socio-economic status and allergies in Indonesia”.
Dalam orasinya yang berjudul “ From Parasitsm of mutualism “ yang telah dibacakan pada Dies Natalies di Leiden University pada 08 February 2017 , di de Pieteskerk, Leiden, The Netherlands . Dibacakan kembali oleh Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh yang kemudian dikukuhkan sebagai Professor Tamu oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia didampingi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin , Prof. Dr.dr. Andi Asadul Islam yang menyerahkan sertifikat penghargaan atas jasa dan kerjasamanya pada Universitas Hasanuddin .
Congratulation Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh , Good Job (y). (10RI_052017)

Check Also

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2017

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional 2017 yang diselenggarakan tanggal 10 Juli 2017 sampai dengan 13 ...

Rapat Koordinasi Program Pendidikan Dokter Spesialis

Makassar , 13 july 2017 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, bertempat ruang senat lantai II oleh ...