Departemen Ilmu Kesehatan THT-KL

Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Seminar Dan Workshop : 1st Early Hearing Detection and Intervention

AsadulDSC_7168 - CopyDSC_7311 - CopyDSC_7239 - CopyMakassar, Jumat – Minggu 11 – 13 Desember 2015 bertempat di gedung Auditorium Rumah sakit Pendidikan Hasanuddin lantai II diadakan seminar dan workshop 1st Early Hearing Detection and Intervention yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Kesehatan Telinga Hidung dan Tenggorokan Universitas Hasanuddin ( ENT & HNS Hasanuddin University ) bekerja sama dengan Center of hearing and Ear Implants Singapore General Hospital dan ENT & HNS hospital of Universiti Kebangsaan Malaysia.
Jumat, 11 Desember 2015 acara ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof. dr.dr. A. Asadul Islam, Sp.BS yang menyambut gembira atas inisiatif dari Departemen Ilmu Kesehatan Telinga Hidung dan Tenggorokan Universitas Hasanuddin (THT FK-Unhas) , khusus ditujukan kepada Ketua Departemen Dr. dr. Abdul Qadar Punagi, Sp.THT-KL(K) dan Ketua Panitia pelaksana seminar dan workshop yaitu Dr. dr. Masyita Gaffar,Sp.THT-KL yang mengharapkan dari acara ini dapat meningkatkan keterampilan dan menambah wawasan para dokter khususnya dokter THT FK-Unhas yang berkesempatan sharing dengan dokter ahli dari dua Negara yaitu Singapura dan Malaysia.
Setelah pembukaan dengan menghadirkan pembicara dari Fakultas Kedokteran FK-Unhas , pembicara dari Negeri Malaysia dan Singapura pada hari pertama dilanjutkan dengan Workshop pada hari kedua dan ketiga bertempat di ruang CSL FK-Unhas . (10RI)

Updated: December 29, 2015 — 4:00 AM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Departemen Ilmu Kesehatan THT-KL © 2017 Frontier Theme