Kunjungan Siswa Akselerasi SMP 09 Ambon ke FKUH

SMP09DSC_1971

Makassar, 21 September 2014 Fakultas Kedokteran  Universitas Hasanuddin (FKUH)  mendapat kunjungan dari  kurang lebih  Dua Puluh Lima (25) Siswa Siswi akselarasi SMP 09 Ambon untuk mengenal  dan melihat lebih dekat  seberapa besar minat  siswa mereka untuk masuk ke Perguruan Tinggi  .
Disambut langsung Oleh Wakil Dekan III (Sub. Bag. Kemahasiswaan), Prof. dr. Nasrum Massi,Ph.D  yang cukup surprise kedatangan Siswa SMP yang notabene masih lama tahapan untuk masuk ke Perguruan Tinggi . Beliau memberikan tips dan saran  sebagai persiapan para siswa untuk belajar mandiri  yang punya tujuan memasuki perguruan tinggi , tidak hanya untuk lulus tetapi  memang ingin tahu ilmu yang didapatkan bisa diterapkan atau tidak , dapat menggunakan waktu dan kesempatan  serta dapat memberi  manfaat bagi orang tua, diri sendiri dan orang banyak.
Didampingi oleh dua  orang kakak mahasiswa  FKUH sebagai pendamping , berbagi  pengalaman persiapan mereka memasuki Perguruan Tinggi  , Kampus Merah Universitas Hasanuddin  dan melihat fasilitas laboratorium  di Fakultas Kedokteran.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh  Kepala Sekolah SMP 09 Ambon,  Ibu Sapulete,S.Sos dengan saling memberikan cindera mata kepada  Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin  , yang diterima Wakil Dekan III, Prof. dr. Nasrum Massi,Ph.D  . (10RI)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*