Studi Banding Gugus Penjaminan Mutu Fkuh Ke Satuan Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran Universitas Sains Islam Malaysia

Tim Gugus Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran Unhas, terdiri atas: Prof. Dr. dr. Rosdiana Natzir (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan FKUH), Dr. dr. Jumraini Tammasse, Sp.S. (Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu FKUH), dr. Aizah Lawang, Sp.A. (Anggota Gugus Penjaminan Mutu FKUH), dr. Muh. Arif, Ph.D, Sp.P. (Anggota Gugus Penjaminan Mutu FKUH), dan Ibu Tutik (KTU FKUH) beberapa saat lalu telah melakukan kunjungan di Malaysia. Tim Gugus Penjaminan Mutu yang dipimpin langsung Prof. Rosdiana, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan FKUH ini mengadakan studi banding selama dua hari di Universiti Sains Islam Malaysia,yaitu di bagian Unit Kualiti khususnya di Fakulti Perubatan.
Kunjungan yang dilakukan ini merupakan salah satu term of reference dari Gugus Penjaminan Mutu FKUH. Kedua instansi itu saling mengenalkan anggota tim lalu dilanjutkan dengan presentasi keadaan fakultas masing-masing. Sesi selanjutnya diadakan tanya-jawab seputar masalah kurikulum dan ditutup dengan kunjungan ke ruangan-ruangan Fakulti Perubatan Universiti Sains Islam Malaysia.

Lawatan di Malaysia ini dimaksudkan untuk “sharing” pengalaman kedua instansi. Semoga lawatan ini banyak manfaatnya untuk kemajuan pendidikan pada kedua instansi, demikian WD I FKUH menutup kata pengantarnya.

1       2

Updated: January 4, 2017 — 1:43 am
Gugus Penjaminan Mutu © 2016 Frontier Theme