29 March 2024

disjum1dissabtMinggu,30 Januadisjum2ri 2011 di Area FK-UNHAS dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 55 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin menyelenggarakan berbagai acara dengan tema ” Pembentukan Karakter Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dalam Bingkai Keilmuan dan Harmonisasi Kekeluargaan ” .

Family Day dan Ceremony sebagai puncak acara Dies Natalis yang menyelenggarakan gerak jalan santai, bazar,hiburan, fun games (lomba balap karung, lomba bakiak, tarik tambang dan games buat anak anak) berlangsung meriah dengan banyaknya hadiah dari sponsor dan dihadiri oleh seluruh bagian dan staff dari fakultas kedokteran universitas hasanuddin bersama keluarga.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin,Prof. dr. Irawan Yusuf,Ph.D dalam kata sambutannya di puncak acara dies natalis minggu, 30 Januari 2011 menyambut gembira dan antusias atas inisiatif Ketua Panitia Pelaksana Dies Natalis ke 55 ( ralat : Dies Natalis yang ke 57 ) , dr. Makbul Aman,Sp.PD,K-EMD bersama Wakil Dekan III dr. Anis Irawan Anwar, Sp.KK dan tim dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin berbagi pengetahuan kepada staff, dharma wanita, dosen , dokter muda dan seluruh masyarakat baik dari perusahaan farmasi sebagai sponsor yang turut berpartisipasi dengan menyelenggarakan acara dari : Hari Jum’at, 28 Januari 2011 , 09.00-selesai di gedung Auditorium Prof.dr. Ahmad Amiruddin FK-UNHAS Simposium kesehatan untuk umum ber tema ”Tampil sehat dan cantik pada usia pertengahan” dengan topik : Obesitas ( dr. Makbul Aman,Sp.PD, K-EMD) ; Osteoporosis (dr. Haerani Rasyid, M.Kes,Sp.PD; Anti Aging (dr. Anis Irawan Anwar,Sp.KK (K)) secara gratis dan Sabtu, 29 Januari 2011, 09.00-selesai di RS. Pendidikan Universitas Hasanuddin diselenggarakan Simposium untuk kalangan dokter bertema ”An update in chronic diseases” dengan topik : Diabetes Mellitus ( dr. Makbul Aman,Sp.PD, K-EMD) dan Hipertensi (dr. Haerani Rasyid, M.Kes,Sp.PD) –Akreditasi IDI : 4 SKP secara gratis. Selain itu secara bersamaan diadakan Simposium dan Hasanuddin Scientific fair Tubercolosis dan HIV/AIDS di Auditorium A.Amiruddin FKUH yang terakreditasi IDI 6SKP.

Family day sebagai puncak acara dan sekaligus penutupan atas rangkaian beberapa kegiatan simposium memperingati Dies Natalis ke 55 kiranya dapat membentuk karakter yang diharapkan untuk mahasiswa kedokteran yang tidak hanya kuat dibidang keilmuan tetapi juga dapat membawa diri dimanapun berada nantinya dalam memberikan pelayanan kesehatan secara kekeluargaan. Semangat , terus belajar dan bekerja. (10-RI,Jan 2011)

dsc_0543disming1disming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *