Pelatihan Penyusunan Modul

Program Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang oleh Ketua Panitia, dr. Firdaus Kasim,M.Sc  mengadakan Pelatihan Penyusunan Modul Item Development dan Item Review  pada tanggal 30 September 2017 – 01 Oktober2017 bertempat di Hotel Arya Duta , Jl. Somba OPU No.297, Losari, Makassar.
Pelatihan penyusunan modul yang dihadiri kurang lebih sembilan puluh staf dosen dan para Koordinator Pendidikan Mahasiswa (KPM) dan sebagai pengampu dalam pelatihan ini hadir dr. Irwin Aras, M.Epid,M.Ed Med bersama dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K).M.MedEd, bertujuan membuat modul pembelajaran pada program profesi dokter yang dapat menjadi panduan peserta didik menjalani kepaniteraan klinik .
Adapun hasil dari pelatihan ini dihasilkan empat buah modul dari Departemen Obstetri & Ginekologi , Ilmu Bedah, Patologi Klinik , dan Forensik yang siap cetak dan sebelas modul akan selesai dibulan Oktober dari Departemen lainnya.
Oleh dr. Prihantono, Sp.B(K)Onk, M.Kes, Kepala Program studi Pendidikan Profesi Dokter  berharap   dari hasil pelatihan ini soal soal yang dihasilkan dapat digunakan untuk Ujian Komperehensip pada profesi dokter dan dapat terpilih sebagai soal Ujian Kompetensi Pendidikan Program Dokter (UKMPPD) dan meningkatkan angka kelulusan profesi dokter Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin akan meningkat . (10RI_Sumber : Prihantono-Okt17)

Check Also

Penyerahan Dana Bantuan Yayasan Medika Makassar untuk Mahasiswa

Makassar, tertanggal 30 Agustus 2017 bertempat diruang Wakil Dekan II Lantai I , Fakultas Kedokteran ...

11th Scientific Otology Meeting PITO XI Makassar 2017

Makassar , mulai tanggal 09 – 13 Agustus 2017 Departemen Ilmu Kesehatan Telinga Hidung dan ...