Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran

Makassar, 06 Februari 2017  bertempat Ruang  Senat  lantai II Fakultas Kedokteran diadakan seleksi  berkas dan wawancara dari  enam orang mahasiswa  berprestasi  Fakultas Kedokteran Unhas untuk dipilih salah seorang Mahasiswa berprestasi mewakili ditingkat Universitas .
Adapun dihadapan Juri yang  hadir antara lain adalah Prof.dr. Muh. Nasrum Massi,PhD , Dr.dr.Rina Masadah.M.pHil, SpPA. dan dr Upik Anderiani Miskad PhD SpPA (K) dari keenam  mahasiswa yang telah dipilih oleh Kepala Program Studi ,  satu orang mewakili Program studi kedokteran hewan , dua orang dari Psikologi dan kedokteran umum  tiga orang  finalis  dengan kriteria IPK Kumulatif minimal 3,5 dan aktif mengikuti organisasi kampus maupun luar kampus, aktif melakukan peneltian dan pernah mendapat penghargaan serta malah ada yang telah mendapatkan hibah penelitian.
Keenam mahasiswa  sebagai finalis antara lain Ummi  Fahmi(peringkat kedua) ,   Nurul Qanita Sahabuddin (Peringkat ketiga)  , Nur Fajar  Al Fitra , Muhammad Kadafi, Jamaluddin Made Ali , Mufidah Ruslan dan yang terpilih mewakili Fakultas Kedokteran untuk universitas Hasanuddin adalah Iin Fadhilah  Utami Tamasse , sebagai peringkat pertama.
Selamat  untuk semuanya , semoga makin banyak Mahasiswa beprestasi lainnya , Sukses . (10RI_Feb17)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE