Penandatanganan MOU Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dengan Universitas Pelita Harapan

DSC_1936DSC_1921

Makassar , tertanggal 21 September 2014 bertempat di Ruang Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin  telah terjadi  kesepahaman dan kesepakatan antara Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FKUH) dengan  Universitas Pelita Harapan(UPH)  untuk mengadakan kerjasama dalam bidang  pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.
Hadir dalam penandatanganan kesepakatan yang dituangkan dalam Momerandum Of Understanding (MOU) Rektor  UPH  , Dr. Hon Jonathan L. Parapak, M.Eng.Sc ,  menandatangani  Dokumen MOU  disaksikan oleh Wakil Rektor  I (Sub. Pendidikan) Prof. dr. Budu, Ph.D, Sp.M (K), M. MedEd dan Dekan Fakultas Kedokteran  UPH, Prof. Dr. Dr. dr. Eka J Wahjoepramono SpBS   secara bersama sama  dengan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof.Dr.dr. Andi Asadul Islam,Sp.Bs dan disaksikan oleh para pendamping ,  wakil Dekan II  Dr. Syafri Kamsul Arif, Sp. An dan Wakil Dekan III Prof.dr.Muh. Nasrum Massi, Ph.D.
Naskah  MOU kedua belah pihak telah di tandatangani dan disetujui oleh  Rektor  Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu,M.A. dan semoga  kesepahaman ini dapat  berjalan dengan  baik dan memberikan progress  masa depan yang gemilang bagi kedua belah pihak. (10RI)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*