SEMINAR “TB INFECTION ; FROM BENCH TO CLINIC”

 

b a c  Sabtu, 25 Februari 2017 Departemen Imu Patologi Klinik melaksanakan seminar sehari  dengan tema “ TB Infection; from bench to clinic” yang bertempat di pucca dan di rangkaikan  dengan pelantikan pengurus PDS PatKLIn cabang Makassar periode 2016-2019.

Seminar sehari menghadirkan pembicara Prof.Dr.Mansyur Arif, Ph.D, Sp.PK, dr.Uleng Bahrun Sp.PK(K), Ph.D dan pembicara tamu Prof. Dr. Ida Parwati Sp.PK(K),Ph.D guru besar ilmu patologi klinik Universitas Padjajaran Bandung serta dr. Nurjannah Lihawa Sp.P dari departemen pulmonologi dan kedokteran respirasi Universitas Hasanuddin.

Sesuai tema yang diangkat, para pemateri menyuguhkan materi mengenai penyakit tuberculosis dimulai dari aspek klinis hingga laboratorium dan penanganan nya. Seminar ini dihadiri oleh para dokter spesialis dan residen patologi klinik yang nampak antusias mendengarkan dan bertanya kepada para pembicara.

Kegiatan seminar sehari ini merupakan salah satu program kerja departemen patologi klinik, untuk  mengembangkan wawasan dan mengikuti perkembangan ilmu terkini.

 

Updated: May 14, 2017 — 7:04 AM
Bagian Patologi Klinik © 2016 Frontier Theme