Promosi Doktor Anis Irawan Anwar

361Auditorium A.Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin menjadi saksi penganugrahan gelar doktor kepada dokter spesialis kulit Anis irawan Anwar pada tanggal 12 Oktober 2012 .

Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin  periode 2010 dan sekarang ini, mempertahankan disertasinya yang berjudul  Analisis Imunogenetik Akne Vulgaris yang menganilisis   penyebab jerawat  dan penanggulangannya berdasar teori epigenetik, berdasar jenis kelamin,usia,diet,stress,trauma, paparan sinar ultraviolet dan riwayat keluarga turut berperan.

362Penggemar olah raga sepeda , berkulit sehat, kelahiran 27 Juni 1962 , Putera pasangan Prof. Dr.H.Anwar Makatutu,Sp.KK (alm) dan Hj.Iesye Anwar ,  suami dari Dra.H.Selviani Anis, bapak dari putera puteri Andri , Asvina, Asvira dan Asvika Anis Anwar, bertahan dengan hasil penelitiannya dihadapan  Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Irawan Yusuf,Ph.D (Promotor), Prof.Dr.dr. Indropo Agusni,Sp.KK(K) (Co-Promotor), Dr.dr. Cita Rosita S. Prakoeswa,Sp.KK(K)( penguji Eksternal), Prof.Dr. dr.Suryani As’ad,Sp.GK (K)(KPS. S3 FKUH/Penguji), Dr. Dr. Burhanuddin Bahar,M(Penguji),,Dr. Dr. Khairuddin Djawad,Sp.KK(K)(Penguji) dan dr.Budu,Sp.M,Ph.D (Penguji) yang pada saat ujian berlangsung menerima berita duka atas berpulangnya Ibunda tercinta.

Dengan hasil yang memuaskan maka berhak menyandang gelar doktor, selamat  dan sukses atas Dr.dr. Anis Irawan Anwar, Sp.KK(K)  semoga apa yang telah diraih dapat berguna bagi kemaslahatan orang banyak dan menjadi amal ibadah.  (10RI_Oct12)

Check Also

Rapat Persiapan Akreditasi Program Studi S3 Ilmu Kedokteran

Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FKUH) , Rabu siang , tertanggal 15 November 2017 mengadakan rapat ...

Seminar Pelatihan Media Ajar Interaktif Video Learning Manajemen Sistem

Makassar, 11 November 2017 bertempat di Ruang Senat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FKUH) diadakan kegiatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*