Promosi Doktor Idar Mappangara

idar prom1Auditorium A.A. Amirudin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, 26 Juni 2013 menjadi saksi bagi Dosen  Bagian Ilmu Kardiologi dan Bagian Ilmu Penyakit Dalam , dr.Idar Mappangara,Sp.PD,Sp.JP  yang mengikuti prosesi ujian promosi  untuk memperoleh gelar Doktor.
Lelaki kelahiran Makassar, 21 Juli 1966, status menikah dengan dr. Mirna Muis dan  telah memperoleh Empat  anak dari hasil idar prom2pernikahannya ini membacakan hasil disertasi yang berjudul “Peran gen CYP2A6 Terhadap  Patomekanisme Aterosklerosis Arteri Koronaria pada Pria Perokok” yang membahas hubungan penderita penyakit jantung dengan kebiasaan perokok aktif .

Dihadapan para penguji yang terdiri dari Promotor Prof.Dr.dr.Ali Aspar Mappahya,Sp.PD,sp.JP,KKV , dan Ko-Promotor  Prof.dr. Irawan yusuf ,Ph.D serta para penguji Andi Wijaya ,Ph.D sebagai penguji eksternal, Prof.Dr.dr. Syakib Bakri,Sp.PD,KGH ,  Prof. dr. peter Kabo,Sp.FK,Sp.JP,Ph.D, Prof.Dr.dr.Syamsu, Sp.PD,KAI , Prof.dr.Budu Mannulusi,Sp.M,Ph.D,  Sekretaris Bagian Kardiologi dan kedokteran Vaskular RS. Dr.Wahidin Sudirohusodo sangat kukuh mempertahankan disertasinya sehingga menghasilkan putusan dari para penguji dengan nilai  sangat memuaskan dan berhak memakai gelar Doktor.
Selamat dan sukses kepada Dr.dr. Idar Mappangara, Sp.PD,Sp.JP dan Keluarga, semoga dapat menjadi amal ibadah untuk Masyarakat banyak. (10RI_Juni 2013)

Last Updated (Wednesday, 03 July 2013 03:09)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*