Promosi Doktor Julianus Ake

Gedung Auditorium A.Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin , pada tanggal 16 Juli 2013 untuk kesekian kalinyaake2 menjadi saksi bisu penyelenggaraan ujian disertasi Drs. Julianus Ake, SKp,M.Kep untuk memperoleh gelar Doktor dibidang ilmu kedokteran dengan judul “ Analisis Jalur Hubungan Faktor Organisasi dan Individu dengan Kinerja yang DiPersepsikan Perawat Pelaksana di Rumah Sakit Khusus di Jakarta “.

Dosen tidak tetap pada Program Magister Keperawatan Universitas Hasanuddin, suami dari Juliani Sirajuddin Claproth,SKM,M.Kes danake1 Ayah dari lima orang puteri ini mempertahankan disertasinya dalam sidang penguji yang diketuai oleh Dekan Fakultas Kedokteran universitas Hasanuddin, Prof. dr. Irawan Yusuf,Ph.D dan menghadirkan  antara lain Prof. Dr.dr. Suryani As’ad,MSc,Sp.GK (Ketua Program Studi Pasca Sarjana Ilmu Kedokteran) , Prof. Elly Nurachmah, DN.Sc (Promotor) , Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir,MSi (Ko-Promotor) , Prof. dr. Veni Hadju ,MSc,Ph.D , Dr.dr. Burhanuddin Bahar ,MS, dan Dr.dr. Ilhamjaya Patellongi,M.Kes .

 

 

Dengan hasil ujian yang sangat memuaskan Ketua Stikes Graha Edukasi Makassar ini berhak memperoleh gelar Doktor. Selamat dan sukses kepada Dr. Drs. Julianus Ake,SKp.M.Kep , semoga apa yang telah diperoleh dapat memberikan sumbangsih dalam khasanah Ilmu Kedokteran dan Ilmu Keperawatan yang saat ini masih menjadi bagian dari Fakultas Kedokteran dan akan menjadi Fakultas yang berdiri sendiri dalam waktu dekat , dilingkungan Universitas Hasanuddin. (10RI_Juli 13)

Check Also

Promosi Doktor Noor Syamsu

Bertempat di Gedung A.A.Amiruddin , 19 Mei 2013 langganan diadakan acara promosi doktor Fakultas Kedokteran ...

Promosi Doktor Tutik Harjianti

Gedung Auditorium A.A. Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin kembali menjadi saksi atas ujian disertasi  saudari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*