Rapat Koordinasi Program 1000 Hari FK-UH

DSC_6795 DSC_6840

Makassar,  bertempat di Ruang IKM, lantai II Fakultas Kedokteran-Universitas Hasanuddin (FK-UH) pada tanggal 04 Juni 2015 diadakan rapat koordinasi bersama Dinas Kesehatan , dihadiri oleh 43 Puskesmas di Makassar dan  Supervisor Tim Program 1000 Hari FK-UH demi mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan program 1000 hari FK-UH.
Dalam kata sambutan  Dr. dr. Maisuri T. Chalid , Sp.OG sebagai Koordinator Program menerima para undangan, memaparkan gambaran umum pentingnya kegiatan program 1000hari yang telah terlaksana dan akan dilaksanakan secara nasional khususnya diperuntukkan dan menghadapi penerimaan mahasiswa baru  tahun ajaran 2015 – 2016.
Meskipun sebelumnya ada beberapa kendala yang dihadapi para mahasiswa tahun ajaran sebelumnya dalam mendapatkan data ibu hamil  dimana salah satu penyebab tidak optimal karena  kurangnya komunikasi dengan instansi terkait.
Di Fakultas Kedokteran sendiri telah melakukan upaya upaya , bimbingan, pengisian logbook virtual yang diharapkan akan didampingi  oleh satu supervisor dan satu kepala puskesmas, lesson learnt, learning by doing  serta akan diadakan rapat koordinasi rutin nantinya dan dapat dipantau via website program 1000 hari FKUH.
Adapun harapan dari Wakil Dekan III, Prof. dr. Muh. Nasrum Massi,Ph.D sebelum menutup rapat koordinasi ini ,  kiranya bisa terjalin kerja sama , koordinasi , dukungan FK-UH dari dokter dokter , Kepala Puskesmas , Dinas Walikota hingga Menteri Kesehatan bisa berjalan dengan baik .  (10RI_15)

Check Also

From Parasitsm to Mutualism , Prof . Dr. Maria Yazdanbakhsh

Makassar, 12 Mei 2017 bertempat di Auditorium Lantai II RSP. Universitas Hasanuddin menjadi saksi acara ...

Kuisioner Persepsi dan Perilaku Mahasiswa FKUNHAS Angk. 2014, 2015 Dan 2016 Terkait Perilaku Kecurangan Akademik

CLICK HERE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*