Workshop Evaluasi Kurikulum Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Unhas

DSC_7273DSC_7604

Makassar, tertanggal 13 – 14 Juni 2015 bertempat lantai II Grand Clarion Hotel Convention diselenggarakan Workshop Evaluasi Kurikulum Program Studi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (selanjutnya disebut Workshop Kurikulum Prodi Kedokteran Unhas).
Workshop Kurikulum Prodi Kedokteran Unhas yang berlangsung kurang lebih dua hari ini oleh Ketua Panitia , dr. Arif Santoso, Sp,P , FASC, Ph.D menyatakan diperlukan rapat kerja yang menghasilkan program kerja dari masing masing unit yang berada dibawah prodi ( MEU, CEU, SAU dan Mitra) untuk menunjang proses pembelajaran kedepannya .
Workshop dibuka oleh Prof. Dr.dr. Nurpudji Astuti, Sp.GK (K) mewakili Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof. Dr.dr. Andi Asadul Islam,Sp.BS yang hadir kemudian , menutup acara ini yang sebelumnya memberikan masukan da mengharapkan perbaikan pada media pembelajaran seperti update data web dari bagian bagian,. E-journal , student guide , jadwal co –asst yang merupakan tantangan untuk semua bagian untuk menunjang proses pembelajaran dan menghadapi Akreditasi Asean University Network Quality Assurance (AUN).
Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih sembilan puluh orang (90) undangan mulai dari Ketua Prodi, .dr. Agussalim Bukhari , Sp.GK (K) , Ph.D , dan kurang lebih dua puluh tujuh (27) Ketua Departemen , sekretaris senat FKUH, Komisi disiplin dan Bakordik RS. Wahidin Sudirohusodo dengan mengadakan pleno , rapat komisi , diskusi yang menghasilkan SOP SOP proses perkuliahan, TBL/PBL/ dan CSL , buku log , pelaksanaan ujian blok, penambahan fasilitas pendukung pelaksanaan ujian, dan lain lainnya. Sukses. (10RI)

Check Also

Workshop Penulisan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2017

Makassar, 23 – 24 September 2017 bertempat Dalton Hotel Jl. Perintis Kemerdekaan KM16 , Ball ...

Penyerahan Dana Bantuan Yayasan Medika Makassar untuk Mahasiswa

Makassar, tertanggal 30 Agustus 2017 bertempat diruang Wakil Dekan II Lantai I , Fakultas Kedokteran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*