Workshop Finalisasi Borang Akreditasi LamPTKes Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar , 08 -09 Juni 2017 bertempat di Ball Room GrandShayla Novotel Jl. Chairil Anwar No.28 diadakan Workshop Finalisasi Borang Akreditasi LamPT Kes oleh Program Studi Kedokteran Universitas Hasanuddin .
Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang berakreditasi A akan berakhir masa berlakunya ditahun 2018 , untuk itu Fakultas Kedokteran bersiap kembali untuk mempertahankan nilai akreditasi A nya dengan mengevaluasi kembali tujuh standar yang akan dinilai oleh Tim Akreditasi LamPTKes yaitu visi misi, tata pamong dan tata kelola, Mahasiswa dan Lulusan , SDM ,Kurikulum , Sarana dan Prasarana, serta penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dekan Fakultas Kedokteran , Prof.Dr.dr. A.Asadul Islam , Sp.BS, mengingatkan arti penting dari penilaian lembaga akreditasi bagi fakultas dan program studi , hadir bersama Para Wakil Dekan I, II dan III , Ketua Program Studi ( Prodi ) S1 dan Profesi, dr. Agussalim Bukhari, M, Med, Ph.D, Sp.GK(K) bersama Dr. Arif Santoso ,Sp.P , Ph.D , Ketua Tim akreditasi Fakultas Kedokteran dan para penasehat / pembimbing dari masing masing standar antara lain hadir Prof. dr. Irawan Yusuf , Ph.D memberikan masukan dan bimbingan dalam menggambarkan ciri khas Visi Misi dari Fakultas Kedokteran yang mencakup semua standar. Hadir pula para Ketua Departemen , dan staff Dosen serta staff administrasi bersama sama menyusun , bekerja , menyesuaikan dan menyatukan pendapat untuk memenuhi kelayakan mendapat nilai akreditasi A kembali. (10RI)

Check Also

Workshop Penulisan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2017

Makassar, 23 – 24 September 2017 bertempat Dalton Hotel Jl. Perintis Kemerdekaan KM16 , Ball ...

Penyerahan Dana Bantuan Yayasan Medika Makassar untuk Mahasiswa

Makassar, tertanggal 30 Agustus 2017 bertempat diruang Wakil Dekan II Lantai I , Fakultas Kedokteran ...