Workshop Finalisasi Borang Akreditasi LamPTKes Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar , 08 -09 Juni 2017 bertempat di Ball Room GrandShayla Novotel Jl. Chairil Anwar No.28 diadakan Workshop Finalisasi Borang Akreditasi LamPT Kes oleh Program Studi Kedokteran Universitas Hasanuddin .
Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang berakreditasi A akan berakhir masa berlakunya ditahun 2018 , untuk itu Fakultas Kedokteran bersiap kembali untuk mempertahankan nilai akreditasi A nya dengan mengevaluasi kembali tujuh standar yang akan dinilai oleh Tim Akreditasi LamPTKes yaitu visi misi, tata pamong dan tata kelola, Mahasiswa dan Lulusan , SDM ,Kurikulum , Sarana dan Prasarana, serta penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dekan Fakultas Kedokteran , Prof.Dr.dr. A.Asadul Islam , Sp.BS, mengingatkan arti penting dari penilaian lembaga akreditasi bagi fakultas dan program studi , hadir bersama Para Wakil Dekan I, II dan III , Ketua Program Studi ( Prodi ) S1 dan Profesi, dr. Agussalim Bukhari, M, Med, Ph.D, Sp.GK(K) bersama Dr. Arif Santoso ,Sp.P , Ph.D , Ketua Tim akreditasi Fakultas Kedokteran dan para penasehat / pembimbing dari masing masing standar antara lain hadir Prof. dr. Irawan Yusuf , Ph.D memberikan masukan dan bimbingan dalam menggambarkan ciri khas Visi Misi dari Fakultas Kedokteran yang mencakup semua standar. Hadir pula para Ketua Departemen , dan staff Dosen serta staff administrasi bersama sama menyusun , bekerja , menyesuaikan dan menyatukan pendapat untuk memenuhi kelayakan mendapat nilai akreditasi A kembali. (10RI)

Check Also

MAWAPRES UNHAS 2017

  Like and Subcribe..!

International Visiting Professor The Radiological Society Of North America (RSNA)

Makassar, 03 Mei 2017 bertempat di Auditorium RS. Universitas Hasanuddin Lantai II Departemen Radiology Fakultas ...