Sambutan Ketua Departemen

KATA SAMBUTAN
KETUA DEPARTEMEN ILMU ANESTESI, PERAWATAN INTENSIF DAN MANAJEMEN NYERI

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya sehingga Departemen Ilmu Anestesi, Perawatan Intensif dan Manajemen Nyeri Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dapat berkontribusi di dalam  website FK UNHAS ini.
Kami berharap kiranya melalui website FK UNHAS ini, kita akan lebih banyak dan mudah mendapatkan informasi, baik informasi pada tingkat Departemen maupun tingkat Fakultas Kedokteran UNHAS.
Dengan adanya website FK UNHAS ini juga memungkinkan Departemen Ilmu Anestesi, Perawatan Intensif dan Manajemen Nyeri FK UNHAS lebih dikenal baik pada tingkat nasional maupun internasional, sehingga memungkinkan terbukanya kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat khususnya yang terkait dengan Ilmu Anestesi, Perawatan Intensif dan Manajemen Nyeri
Akhir kata, kami mewakili Departemen Ilmu Anestesi, Perawatan Intensif dan Manajemen Nyeri FK UNHAS mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam terbentuknya website ini. Semoga Informasi yang kami berikan melalui website ini dapat memberi sumbangsih yang besar bagi kemajuan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Makassar, 26 Oktober 2018

Profil Ramli

Salam Sukses,
Ketua Departemen Ilmu Anestesi,
Perawatan Intensif dan Manajemen Nyeri
Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Prof. DR. Dr. Muh. Ramli Ahmad, Sp.An-KMN-KAO
NIP.: 19590323 198702 1 001