FK Unhas Gelar Seremoni Penyerahan Brevet Dokter Spesialis dan Pengambilan Janji Sarjana S1

Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan seremoni penyerahan Bukti Brevet, Janji Gelar Sarjana Kedokteran, Sarjana Kedokteran Hewan dan Sarjana Psikologi, di Aula Prof. Amiruddin FK Unhas, pada hari Senin (5/9/2022).

Acara ini dihadiri oleh dr. Agussalim Bukhari, M.Med.Clin, Ph.D Sp.GK (K) selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi, dr. Firdaus Hamis, Ph.D Sp.MK selaku Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumberdaya, Dr. dr. Alfian Zainuddin, M.KM selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan, Dr. dr. Rina Masadah, DFM, M.Phil, Sp.PA (K) selaku Wakil Dekan Bidang Penelitian, Inovasi dan Kemitraan Internasional serta Manger PPDS, Ketua Program Studi departemen program pendidikan dokter spesialis, ketua program studi Sarjana Kedokteran, Ketua Program Studi Sarjana Kedokteran Hewan, dan Ketua Program Studi Psikologi.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Kedokteran, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK(K), menyampaikan selamat kepada 27 wisudawan dokter spesialis yang telah menerima brevet, 6 wisudawan Sarjana kedokteran, 32 wisudawan sarjana kedokteran hewan dan 7 wisudawan sarjana psikologi yang telah mengikuti pengambilan janji sarjana.

“Janganlah berhenti untuk tetap belajar. Fakultas Kedokteran Unhas akan terus menanti alumni yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke tahap Spesialis maupun Sub-Spesialistik bahkan sampai ke tingkat Doktoral untuk menunjang kebutuhan dokter di Indonesia dan meningkatkan kebutuhan staff pengajar di lingkup fakultas kedokteran,” jelas Prof. Haerani

Sambutan dekan diakhiri dengan pembacaan nama-nama wisudawan terbaik periode September 2022, wisudawan terbaik dari Program Pendidikan Dokter Spesialis diraih oleh Dr. dr. Fadhilah, M. Kes., Sp. MK dari Program Studi Pendidikan Dokter Spesialis Mikrobiologi Klinik dengan masa studi 3 tahun dan IPK 4.0.

Sedangkan wisudawan terbaik dari prodi pendidikan dokter diraih oleh Anisah Rahman Mustapa, S.Ked, wisudawan terbaik dari prodi sarjana kedokteran hewan Okterstu Dwi Putra Yusuf, S.KH, wisudawan terbaik prodi sarjana psikolog diraih oleh Saidah Sakinah, S.Psi.

 

Check Also

VISITING LECTURE

   

FK Unhas Didaulat Jadi Tuan Rumah Muktamar AFKNI ke-2

Padang, Eksplor – Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK Unhas) terpilih sebagai tuan rumah Muktamar ke-2 ...