SIMPOSIUM DAN WORKSHOP SKIN SURGERY UPDATE

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dokter spesialis kulit dan kelamin diperlukan berbagai keterampilan, manajemen pengobatan dan perawatan. Keterampilan tersebut tidak diperoleh begitu saja tetapi harus melalui suatu proses (learning by experience). Keterampilan dapat diperoleh dari berbagai simposium dan workshop yang diharapkan dapat membantu para dokter spesialis kulit dan kelamin.
Bagian Kesehatan Ilmu Kulit dan Kelamin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Bekerjasama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) cabang Makassar, Mengadakan Kegiatan Simposium dan Workshop Basic Skin Surgery Update yang diadakan dari tanggal 7 – 9 Agustus 2009.
Workshop dilaksanakan pada hari Jum’at dan Sabtu tanggal 7 dan 8 Agustus 2009 di LADOKGI YOS, RSAL Jala Ammari,  Menghadirkan Pemateri antara lain :

1.    Prof. Dr. dr. Marwali Harahap. Sp.KK(K) dari Medan
2.    dr. Chandran Rajagopal, AMN dari Malaysia
3.    dr. Edwin Djuanda, Sp.KK dan dr. Syarief Hidayat. Sp.KK dari Jakarta
4.    dr. Ketut Kwartantaya. Sp.KK  dari Denpasar

Peserta ini melibatkan dokter umum, peserta program pendidikan dokter spesialis dan dokter spesialis  kulit dan kelamin sendiri dengan akreditasi IDI 8 SKP sedangkan untuk Simposium sendiri diadakan pada tanggal 9 Agustus 2009 di Hotel Mercure
Jl. Dg Tompo no 8, Makasar dengan akreditasi IDI 4 SKP yang diperuntukkan untuk Dokter umum, Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis dan Spesialis Kulit dan Kelamin. Dengan Live Demo PRP merupakan suatu cara untuk mendapatkan Collagen yang didapat dari darah pasien sendiri dan dapat disuntikkan pada daerah yang ingin kita buat menjadi lebih muda. Cara ini merupakan cara terbaru untuk pemanfaatan dengan menggunakan Collagen autologus (dari diri sendiri) sehingga tidak akan terjadi Alergi. Kegiatan ini juga dilaksanakan pameran farmasi dan peralatan

Updated: October 13, 2009 — 11:16 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ilmu Kesehatan Kulit dan Kelamin © 2015 Frontier Theme