Rapat Senat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

rapat senat1 rapat senat2
Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FKUH) , 14 Februari 2012 bertempat di Ruang senat  diadakan rapat senat yang  dipimpin oleh Dekan FKUH , Prof. dr. Irawan Yusuf,Ph.D ,bersama tim kerja Wakil Dekan I , dr. Budu,Ph.D, Sp.M(K);Wakil Dekan II, Dr. dr. Irfan Idris,M.Kes ; Wakil Dekan III, dr. Anis Irawan Anwar,Sp.KK(K)  yang  juga dihadiri oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof.Dr.dr.Idrus A. Paturusi,Sp.B.,Sp.BO; Wakil Rektor,  Dr.dr.A.Wardihan Sinrang, MS bersama sama kurang lebih tiga puluh lima guru besar dari bagian untuk membahas  standar pendidikan profesi dokter  dan standar kompetensi dokter  Indonesia serta beberapa peraturan  yang menimbulkan polemik  bagi lulusan Fakultas Kedokteran .

Polemik  aturan lulusan Fakultas kedokteran  dalam perolehan gelar , kurikulum yang berbasis kompetensi , persyaratan mengajar , honorarium , sumber daya manusia, anggaran program pendidikan  ,tenaga pendidikan , penjaminan mutu , pembaruan dan kesinambungan  serta majalah ilmiah yang terakreditasi sebagai penunjang  syarat kenaikan pangkat dan publikasi ilmiah.

Dengan banyaknya peraturan dan kebijakan yang berlaku yang dapat menimbulkan perbedaan  penafsiran,  hendaknya janganlah  dipersulit dan mempersulit karena sudah ada aturannya tinggal melihat kategori masalahnya sebagaimana dikatakan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof.Dr.dr.Idrus A. Paturusi,Sp.B.,Sp.BO. (10RI_150212)

Check Also

Rapat Kerja Departemen Patologi Anatomi Dan Forensik Medikolegal Fakultas Kedokteran Unhas

Makassar , Maxone Hotel Resort Delia Jl. Taman Makam Pahlawan N0.2-5  pada tanggal 14 – ...

Workshop Makassar Allergy & Immunologi Network (MARINE 2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*