Makassar Allergi and Immunology Network (Marine 2018)

Makasssar , Jumat – Sabtu 27-28 April di Sandeq B Clarion Hotel Simposium dan workshop Makassar Allergi and Immunology Network (Marine 2018) yang bertemakan “ Microbiome and Immunity Potential Impact in Health Disease.
Symposium dan Workshop Marine ini akan diselenggarakan setiap tahun untuk menunjukkan keeksisan dan membuka wawasan perkembangan Ilmu tentang Allergi dan Immunologi sebagai ilmu dasar yang berkaitan dengan ilmu ilmu lainnya .
Hal tersebut diatas disampaikan dalam sambutan Ketua Panitia penyelenggara Dr.dr. Masita Gaffar, Sp.THT-KL(K) dan dr. Sitti Wahyuni Ketua peralmuni cabang Makassar yang juga adalah speaker pembuka dalam acara ini sebelum dibuka secara resmi dan simbolis oleh Prof . dr. Budu, Ph.D, Sp.M (K),M. Med.Edu dengan memukul gong sebanyak tiga kali bersama sama para pakar dan orang terkemuka ilmu allergy dan immunology.
Acara berlangsung padat , penuh penyampaian  tentang perngetahuan baru ilmu allergi dan immunologi  yang terjadi  disekitar kita. (10RI_Apr2018)

Check Also

Dirgahayu TBM Calcaneus Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang ke 26 Tahun

Makassar, waktu sekitar Fakultas Kedokteran Unhas 10 Oktober 2018 Tim Bantuan Medis Calcaneus , organisasi  ...

Penutupan Pengayaan Calon Program Pendidikan Dokter Spesialis Papua dan Papua Barat

Makassar , 08 Oktober 2018  tepatnya 20 hari setelah penerimaan mahasiswa calon dokter spesialis pada ...