Call For Abstracts: Sports Medicine From Head To Toe

Konggres Tahunan ke-72 Komite Riset Philippine Orthopaedic Association (POA) bersama dengan ASEAN Orthopaedic Association (AOA), ASEAN Society for Sports Medicine and Arthroscopy (ASSA), dan Philippine Orthopaedic Society for Sports Medicine (POSSM) menyelenggarakan ONLINE FREE PAPER PRESENTATIONS.

Terlepas dari pandemi yang sedang berlangsung, pembelajaran harus terus berjalan, dan dengan penggunaan teknologi hal ini dapat dimungkinkan. Dalam pertemuan ini, akan dihadirkan pembicara terkemuka dari seluruh dunia untuk berbagi keahlian, pengalaman, dan kemajuan mereka di bidang Kedokteran Olahraga dan Artroskopi. Ini juga untuk pertama kalinya, semua subspesialisasi lain akan berbicara tentang pengalaman mereka sendiri tentang traumatologi olahraga yang terkait dengan bidangnya masing-masing.

Pertemuan ini akan melibatkan lebih banyak diskusi, debat, forum terbuka, demonstrasi cadaver dan live surgery dengan tujuan utama bertukar ide dan pengalaman praktis. Ada upaya bersama oleh komite ilmiah untuk membuat program yang beralih dari model kuliah umum ke metode yang lebih praktikal.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 November 2021 secara virtual melalui Zoom. Residen dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan mengajukan research paper dengan cakupan topik “Sports Medicine from Head to Toe“. Topik ortopedi lainnya dapat dipertimbangkan.

Residen yang berminat dapat mengirimkan abstrak melalui email ke: poaresearchpaper2021@gmail.com dalam format MSWord. Batas waktu pengiriman adalah 30 September 2021. Semua abstrak yang diterima akan ditinjau dan dipertimbangkan untuk diterima, penulis akan diberitahukan melalui email. Abstrak yang diterima akan dimasukkan dalam program konferensi dan tersedia untuk semua delegasi konferensi. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di https://www.philortho2021.org/research

Updated: October 1, 2021 — 12:52 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *