Pelaksanaan Try Out Ujian Berbasis Kompetensi

tro 1aSalah satu misi dan kebijakan mutu dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin berkomitmen  memberikan pengajaran dan pelayanan terbaik dan meningkatkan mutu pengajaran dan pelayanan berdasar ISO 9001:2000 serta  menghasilkan  lulusan  yang memiliki keunggulan dalam kompetensi,daya saing dan siap berkompetensi dalam masyarakat global maka diadakan Try Out Ujian Berbasis Kompetensi.

Senin,tanggal 11 Mei 2009 diadakan Try out ujian berbasis kompetensi yang bertujuan sebagai latihan menghadapi ujian kompetensi dokter secara Nasional bertempat di Kampus Universitas Hasanuddin di Lt.5 dan Ruangan Kuliah Faal lt.3. Peserta yang hadir berjumlah seluruhnya seratus tigabelas (113) orang berasal dari Fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin dan Fakultas Kedokteran Universitas Muslim Indonesia. Adapun terselenggaranya Try out ini yang dikoordinir oleh  dr. Asriyani,Sp.Rad sebagai Koordinator Umum,bersama-sama Ketua Medical Unit Education sebagai koordinator pelaksana yaitu dr. Irwin Aras,M.Epid, dr. Suheyra Syauki sebagai pengumpul soal bekerjasama dengan sub bagian, dan dr. Bau Dilam,MBSc  sebagai sekretaris koordinator umum.

Oleh dr. Asriyani,Sp.Rad  menyatakan harapan terselenggaranya Try Out ini dapat mengukur kemampuan dalam menghadapi uji kompetensi yang dilaksanakan secara Nasional pada tanggal 16 Mei 2009 nanti dan sebagai latihan untuk mengingatkan kembali bagi dokter untuk menjalani ujian tulis yang sudah lama(kurang lebih dua tahun) tidak terpapar .

Pengumuman Try Out ini langsung diumumkan dan dikirim dalam amplop tertutup kepada para peserta. Good Luck  and Success for All.

( 10-RI , Mei 2009 )

Check Also

Rapat Kerja Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar , tertanggal 01-02 Februari 2019 bertempat di gedung Maccora Hotel The Rinra  Jl. Metro ...

Kunjungan SMAN I Wajo ke Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar-Tamalanrea , 14 Januari 2019 bertempat di Ruang Senat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (red. FK-Unhas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*