Pelayanan Kesehatan Primer Dokter Keluarga

462 461Hotel  Aryaduta Makassar,  Senin  19 November 2012 Dalam rangka pelaksanaan  proyek HPEQ dalam mengembangkan standar program pendidikan  kesehatan dan standar kompetensi dan tindak lanjut peran dokter keluarga maka diadakan seminar  mengenai pelayanan kesehatan primer dengan tema kedokteran keluarga sebagai koordinator inti dalam pelayanan kesehatan primer dan implementasinya pada  institusi pendidikan tinggi di Indonesia.

Ketua sidang seminar HPEQ , Dr.dr. Armyn Nurdin, Msc  yang juga adalah   ketua tim dokter keluarga  bersama wakil ketua timnya Prof.dr. Gatot S.Lawrence,Ph.D,Sp.PA,DFM  Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dan Tim  Proyek HPEQ Pusat  hadir  memberikan sosialisasi arti penting peranan dokter keluarga.

Seminar yang menghadirkan para undangan dari berbagai institusi yang terdiri delapan puluh enam stakeholders dan para undangan lainnya dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof.dr. Irawan Yusuf,Ph.D yang juga adalah salah satu Ketua Kolegium Dokter Indonesia memberikan pengertian istilah  dokter keluarga dengan beberapa pendekatan tidaklah menjadi masalah tinggal bagaimana menjalankan profesi sebagai dokter  yang menangani suatu keluarga sebaik baiknya.
(10RI_Nov12)

Check Also

Pelatihan Penulisan Manuscript dan Publikasi Jurnal Internasional Terindeks Scopus Fakultas Kedokteran Unhas

 Dr. dr. Syafri Kamsul Arif,Sp.An  pada saat membuka acara  mengungkapkan alasan diadakan pelatihan ini dikarenakan ...

Pengelolaan Administrasi Akademik dan Keuangan Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS)Fakultas Kedokteran Unhas

Makassar , Kamis – Jumat 03-04 Mei 2018 bertempat  di Ball Room  Balla Lompoa II ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*