Pembukaan Dean Cup Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

mr_deanDean Cup  adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk menjalin tali silatuhrahmi antara civitas akedemika Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin serta menjaga rasa sportifitas dalam penyelenggaraan perlombaan dibidang olahraga, kesenian dan permainan.

Hampir sepuluh tahun yang lalu dean cup ini tidak lagi diselenggarakan ,untuk itu atas inisiatif Pembantu Dekan III ( Sub. Bag. Kemahasiswaan ) dr. Anis Irawan Anwar,Sp.KK bersama sama dengan Mahasiswa, teman sejawat dokter dan Staf pegawai FKUH bertekad menyukseskan dan menghidupkan kembali rasa kekeluargaan ,dan menjalin keakraban dalam kegiatan ini.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Dean Cup dr. Sakti,Sp.BO yang berbangga hati dapat berkolaborasi dengan panitia lainnya yang terbagi dalam tiga pilar yaitu dari kalangan mahasiswa, Staf Dosen dan Staf Pegawai. Acara dibuka secara resmi Dekan Fakultas Kedokteran Unhas oleh Prof.dr. Irawan Yusuf,Ph.D dengan melepas balon warna warni sebagai harmonisasi warna yang menyemangati  Dean Cup dengan tema acara “ Dengan Semangat Dean Cup 2010 menuju Harmonisasi Civitas Akademika”
Dalam kata sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran Unhas, Prof.dr. Irawan Yusuf,Ph.D , kegiatan Dean Cup salah satu kegiatan positif dalam membangun nurani, rasa sportifitas, menang kalah adalah biasa dan membuat perasaan lebih halus dalam membangun kebersamaan dari suatu lulusan dibidang apapun.

Profesionalisme dokter saat ini tidak dilihat dari kompetensinya sebagai dokter saja tetapi dilihat dari bisa tidaknya dokter itu membangun harmonisasi dengan dokter lainnya.

Selamat berlomba dan tunjukkan harmonisasi yang kita miliki dan kita ciptakan bersama. Tetap Semangat ! Viva FK….Viva UNHAS….Viva Forever….( 10-RI,Juni10)

Check Also

WEBINAR | Medical Education During The Global Pandemic : Strategeis For Overcoming The Obstacles

Aid for students from the Faculty of Medicine during the COVID-19 Pandemic

The pandemic has hit hard on the education and socioeconomic sectors. To reduce transmission, the ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *