Prodi S1 Kedokteran FK Unhas Gelar Sosialisasi dan Uji Coba Aplikasi Bank Soal

Program Studi Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas) menggelar sosialisasi dan uji coba Bank Soal, di Aula Syamsuddin Dg Mangawing, Gedung FK Unhas, Makassar, Jumat (5/8/2022). Ketua Program Studi Sarjana kedokteran Dr.Ririn Nislawati, M.Kes,Sp.M menyebutkan sosialisai dan uji coba Aplikasi Bank Soal sebagai upaya peningkatan kualitas Program studi Sarjana Kedokteran.

Wakil Dekan I, dr. Agussalim Bukhari M.Clin.Med, Ph.D,SpGK(K) yang membuka secara resmi kegiatan ini via zoom, mengharapkan Aplikasi Bank Soal sudah bisa tersosialisasi dan berjalan dengan baik. “Jika ini berjalan maka kualitas soal-soal kita akan semakin baik dan unggul,” ujar Dr Agussalim. Ketua Panitia, dr. Lelimiska Irmadani Syarif bekerja sama dengan Tim Student Assesment Unit (SAU) diwakili oleh dr. Aussie Fitria Ghaznawie,Sp.JP menyajikan sosialisasi dan uji aplikasi bank soal kemudian dilanjutkan review soal yang telah diinput.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk tahap pertama semester ini hanya diikuti dosen pengampu blok pertama yang akan jalan yaitu dengan menghadirkan para koordinator dan sekretaris blok/system, antara lain: blok/system Biomedik Satu sampai Biomedik empat, Muskulokeletal , Neurology, dan tropis. Untuk tahap selanjutnya direncanakan untuk blok berikutnya yang akan berjalan.

Check Also

Tim Kemenkes Pantau Persiapan Program Pemantapan PPDS Asal Papua di FK Unhas

Tim Kementerian Kesehatan RI memantau persiapan program pemantapan penerimaan calon peserta didik asal Papua di ...

VISITING LECTURE