Rapat Kerja Departemen Ilmu Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Makassar, 29 -31 Maret 2019 bertempat  di Swiss Bell Hotel , Lae lae Room , Pantai losari diselenggarakan Rapat Kerja Departemen Ilmu Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Rapat kerja ini dibuka  secara  resmi oleh Wakil Dekan I ( Sub.Bidang Akademik ) Dr.dr.Irfan Idris,M.Kes yang dalam sambutannya menyampaikan tata kelola berbasis digitalisasi  yang bersifat humanism.

Kepala Departemen Ilmu Patologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin , Dr.dr. Yuyun Widaningsih, M.Kes,Sp.PK.  antusias rapat kerja memberi hasil sesuai harapan dan tujuan memajukan dan meningkatkan kualitas staf dosen dan mahasiswa patologi klinik  .  Dalam rapat  kerja  juga menghadirkan Wakil Dekan II (Sub.Bidang Keuangan)  Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes. menjabarkan tata kelola sumber daya manusia  di fakultas kedokteran khususnya dan Unhas asecara umum.

Selain rapat kerja diadakan juga workshop  penyusunan rancangan pembelajaran semester (RPS)  oleh Kepala  Pusat Kajian  Media  dan gambar belajar pada LKPP , Yusring Sanusi Baso, SS,MA  dan sebagai penutup acara diadakan Bakti Sosial  cegah diabetes . (10RI)