Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar, Tamalanrea 14 Maret 2019 bertempat di ruang Senat lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (red . FK-Unhas) diadakan Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (red. Pilmapres 2019 ) yang dibuka oleh Wakil Dekan III sub .bagian Kemahasiswaan , dr.Firdaus Hamid,Ph.D.

Dalam babak penyisihan untuk mnyeleksi siapa yang bakal jadi utusan dari FK-Unhas  ada enam peserta  mengikuti  seleksi ini antara lain empat diantaranya dari Program Studi S1 Kedokteran ,  dua dari program studi psikology dan satu orang dari  program studi Kedokteran Hewan .

Hadir sebagai Juri  adalah Ketua Juri Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ,  Dr. dr. Rina Masadah, Sp.PA.,M.Phil.DFM. , anggota juri  diantaranya adalah dr. Gita Vita Soraya, Ph.D , Grestin Sandy,S.Psi dan Drh. Baso yusuf,MSi.

Adapun dari hasil seleksi keputusan Juri adalah sebagai Juara I adalah Eddy Zulfikar ; Juara II Junaidy Tahir ,dan juara III  Imam Hermansyah . Selamat bagi para pemenang , sukses dan semoga tercapai apa yang dicita citakan. Semangat . (10RI)

 

Check Also

UJIAN INSTITUSI LOKAL PROGRAM PENDIDIKAN DOKTER SPESIALIS ORTOPEDI FK UNHAS 4 – 5 MEI 2019

    The local institusion examination was performed on 4th and 5th May 2019 for ...

1st Japan –Asean Medical Seminar on Human Health Impact of Heavy Metal

  1st Japan –Asean  Medical Seminar on Human Health Impact of Heavy Metal, was performed ...