Workshop Service Quality Expert ( Pelayanan Prima ) Pegawai Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Makassar , tertanggal 2-3 Januari 2019 bertempat diruang senat lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin oleh Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran  Unhas,  Prof. Dr.dr . Haerani Rasyid, M.Kes. sebagai motivator  untuk kemajuan pengetahuan etika para pegawai dalam melayani pelanggan  ( mahasiswa )  dilingkungan Fakultas Kedokteran , berinisiatif mengadakan  Workshop Service Quality Expert ( Pelayanan Prima ) Pegawai Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Workshop yang berlangsung selama dua hari ini berlangsung cukup padat dan penuh informasi pembelajaran mengenai etika dan aturan aturan yang berlaku baik di Fakultas kedokteran sendiri maupun di Universitas Hasanuddin secara umum dengan trainer oleh Dr. Dra. Irwani Pane ,Spsi, M.I.Kom. didukung oleh  Dr. Hasrullah , MA  dan  Drs. Akhmad,Msi.

Terima kasih (10RI)

Check Also

UJIAN INSTITUSI LOKAL PROGRAM PENDIDIKAN DOKTER SPESIALIS ORTOPEDI FK UNHAS 4 – 5 MEI 2019

    The local institusion examination was performed on 4th and 5th May 2019 for ...

1st Japan –Asean Medical Seminar on Human Health Impact of Heavy Metal

  1st Japan –Asean  Medical Seminar on Human Health Impact of Heavy Metal, was performed ...