5 May 2024

Makassar, 15 Agustus 2017 bertempat di gedung Auditorium A.Amiruddin diselenggarakan penyambutan mahasiswa baru Tahun 2017 / 2018 yang berjumlah kurang lebih Lima ratus delapan enam (586) orang yang lulus tes ujian masuk Perguruan Tinggi untuk Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin yang masing masing terbagi dalam lima Program sudi sebagai berikut :
1. Pendidikan Kedokteran berjumlah Tiga ratus dua (302 ) Orang
2. Keperawatan berjumlah Seratus tiga puluh (130) orang
3. Fisiotherapi berjumlah Lima puluh sembilan (59) orang
4. Kedokteran hewan berjumlah Tiga puluh delapan (38) Orang
5. Psikologi berjumlah Lima puluh tujuh (57) orang
Mahasiswa Baru TA 2017/ 2018 pertama kali diterima di gedung AP.Pettarani oleh Ibu Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. dr. Dwi Ariestina Pulubuhu,S.Sos dalam rangka penerimaan dan pembinaan bela negara (P2KBN) . Dan sebagai lanjutan di fakultas masing masing, Mahasiswa baru ini diterima dengan baik dan diberi pengenalan dan pembekalan mengenal Fakultas Kedokteran baik dengan program program unggulannya maupun fasilitas dan sarana yang ada.
Hadir dalam acara penerimaan Mahasiswa Baru , sekaligus membuka acara secara resmi, Bapak Dekan Fakultas kedokteran, Prof. Dr. dr. Andi asadul Islam, Sp.BS yang menyambut antusias bahwa mereka yang lolos menjadi mahasiswa adalah orang pilihan dan istimewa.
Pengenalan dan pembekalan dilanjutkan oleh Wakil DekanI , ( sub. Bidang Akademik) , Prof .dr. Rosdiana Natsir, Ph.D , Wakil Dekan II ( Sub Bagian Keuangan ) , Dr.dr. Syafri Kamsul , Sp.An dan Wakil Dekan III (sub bagian Kemahasiswaan) Prof. dr. Muhammad Nasrum Massi,Ph.D.
Selamat datang di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. (10RI August17)