Makassar , tertanggal 2-3 Januari 2019 bertempat diruang senat lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin oleh Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Unhas, Prof. Dr.dr . Haerani Rasyid, M.Kes. sebagai motivator untuk kemajuan pengetahuan etika para pegawai dalam melayani pelanggan ( mahasiswa ) dilingkungan Fakultas Kedokteran , berinisiatif mengadakan Workshop Service Quality Expert ( Pelayanan Prima ) Pegawai Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin
Workshop yang berlangsung selama dua hari ini berlangsung cukup padat dan penuh informasi pembelajaran mengenai etika dan aturan aturan yang berlaku baik di Fakultas kedokteran sendiri maupun di Universitas Hasanuddin secara umum dengan trainer oleh Dr. Dra. Irwani Pane ,Spsi, M.I.Kom. didukung oleh Dr. Hasrullah , MA dan Drs. Akhmad,Msi.
Terima kasih (10RI)