5 May 2024

Makassar , tertanggal 2-3 Januari 2019 bertempat diruang senat lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin oleh Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran  Unhas,  Prof. Dr.dr . Haerani Rasyid, M.Kes. sebagai motivator  untuk kemajuan pengetahuan etika para pegawai dalam melayani pelanggan  ( mahasiswa )  dilingkungan Fakultas Kedokteran , berinisiatif mengadakan  Workshop Service Quality Expert ( Pelayanan Prima ) Pegawai Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

Workshop yang berlangsung selama dua hari ini berlangsung cukup padat dan penuh informasi pembelajaran mengenai etika dan aturan aturan yang berlaku baik di Fakultas kedokteran sendiri maupun di Universitas Hasanuddin secara umum dengan trainer oleh Dr. Dra. Irwani Pane ,Spsi, M.I.Kom. didukung oleh  Dr. Hasrullah , MA  dan  Drs. Akhmad,Msi.

Terima kasih (10RI)