5 May 2024

Makassar, Tamalanrea 05 – 06 Maret 2019 bertempat di ruang Senat  lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK-Unhas ) diselenggarakan  Visitasi Akreditasi Program Studi Forensik & Medikolegal Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Adapun tim Visitasi  yang berkunjung  adalah DR. dr. Yuli Budiningsih ,SP.F  dengan  DR.dr.H. Ahmad Yudianto, Sp. F , SH , M.Kes. yang disambut oleh Kepala Departemen Forensik & Medikolegal FK- Unhas dr. Muhammad Husni Cangara , Ph.D.,Sp.PA   dan yang membuka acara adalah Dekan FK-Unhas Prof. dr. Budu, Ph.D.,Sp.M., MMedEd  serta Wakil Rektor Bidang Akademik Prof . DR. Ir. Muh. Restu ,MP  di ruang senat lantai II  FK-Unhas pada hari pertama .

Pada hari kedua visitasi lapangan diadakan di Departemen Forensik & Medikolegal FK-Unhas  kampus lama Kandea yang dirangkaikan acara penutupan  dihadiri oleh staf dosen dan ahli forensik lainnya. Acara ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. dr. Irfan Idris, M.Kes dan Wakil Dekan Bidang Kerjasama  Dr. dr. Rina Masadah, Sp.PA.,M.Phil.DFM. (10RI)