5 May 2024

Makassar, Tamalanrea 14 Maret 2019 bertempat di ruang Senat lantai II Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (red . FK-Unhas) diadakan Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (red. Pilmapres 2019 ) yang dibuka oleh Wakil Dekan III sub .bagian Kemahasiswaan , dr.Firdaus Hamid,Ph.D.

Dalam babak penyisihan untuk mnyeleksi siapa yang bakal jadi utusan dari FK-Unhas  ada enam peserta  mengikuti  seleksi ini antara lain empat diantaranya dari Program Studi S1 Kedokteran ,  dua dari program studi psikology dan satu orang dari  program studi Kedokteran Hewan .

Hadir sebagai Juri  adalah Ketua Juri Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ,  Dr. dr. Rina Masadah, Sp.PA.,M.Phil.DFM. , anggota juri  diantaranya adalah dr. Gita Vita Soraya, Ph.D , Grestin Sandy,S.Psi dan Drh. Baso yusuf,MSi.

Adapun dari hasil seleksi keputusan Juri adalah sebagai Juara I adalah Eddy Zulfikar ; Juara II Junaidy Tahir ,dan juara III  Imam Hermansyah . Selamat bagi para pemenang , sukses dan semoga tercapai apa yang dicita citakan. Semangat . (10RI)