2 May 2024

Makassar, Jumat 28 April 2023 bertempat di Aula Sjamsuddin Dg . Mangawing diadakan Workshop pelatihan keuangan.
Mewakili Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes.,Sp.PD-KGH.,Sp.GK mengenai masalah aturan keuangan dalam hal ini adalah Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Sumber Daya, dan Alumni , dr.Firdaus Hamid,Ph.D,Sp.MK membuka kegiatan Workshop sekaligus memberi pengantar pada workshop pelatihan keuangan dengan mengharapkan kerjasama dari para administrasi keuangan dan pihak terkait program studi atau departemen tentang perkembangan realisasi keuangan sesuai aturan.
Workshop ini menghadirkan Bapak Hairul DP, mewakili Rektorat Universitas Hasanuddin di bidang keuangan yang mensosialisasikan materi Pelaksanaan Belanja Universitas Hasanuddin dengan penjelasan aturan aturan mana yang harus diikuti dan dilengkapi.
Workshop ini dihadiri para pejabat dan staf keuangan serta para administrasi keuangan dari Program studi dan departemen,
Semoga dengan workshop pelatihan ini dapat memberi manfaat dan kelancaran pengelolaan keuangan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.