18 May 2024

Pada tanggal 3 Januari 2023, Tim Humas FK Unhas menggelar pertemuan untuk membahas Program Kerja tahun 2024. Pertemuan yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi, Dr. dr. A. Alfian Zainuddin, MKM, serta tim Humas FK Unhas antara lain dr. Amalia Mulia Utami, Ph.D, dr. Karismananda, dr. Muh. Azron Junaedi, dr. Ratih Iskandar, dr. Iin Fadhilah Utami, dr. Yunialthy Dwia Pertiwi, Ph.D, Muh. Nur Abdurrahman, Tenri Aru, Edy, Ardiansyah, Firman, dan Akbar.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas perkembangan media sosial serta penunjukan dr. Amalia Mulia Utami, Ph.D sebagai Ketua Tim Humas untuk tahun 2024. dr. Alfian dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan mengatakan, “Melalui kepemimpinan baru dr. Amalia Mulia Utami, Ph.D kami berharap Tim Humas dapat memberikan warna baru dalam mempublikasikan kegiatan FK Unhas dan memberikan kontribusi maksimal dalam mendukung citra positif fakultas kita.”

Penunjukan Ketua Tim Humas yang baru diharapkan dapat memberikan penyegaran dan peningkatan kinerja tim. Tim Humas memiliki peran vital dalam mempublikasikan setiap kegiatan fakultas, termasuk kerjasama yang dilakukan serta informasi penting lainnya. Hal ini tidak hanya mendukung kegiatan publikasi, namun juga menjadi informasi yang relevan dalam konteks akreditasi.

Harapannya, Tim Humas tahun 2024 dapat meningkatkan kualitas publikasi informasi, baik melalui website maupun media sosial lainnya, menciptakan keterlibatan setiap program studi yang lebih baik, dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan FK Unhas.