18 May 2024

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-68 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UNHAS), Badminton Tournament digelar di GOR Student Center FKUH pada 13-14 Januari 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Kepala Pusat Publikasi, Pengabdian Masyarakat dan Urusan Internasional, Dr. dr. Rina Masadah M.Phil, DFM, Sp.PA (K), Ketua Panitia Dies Natalis ke-68 FK UNHAS, Prof. Dr. dr. Syahrul Rauf, Sp.OG (K), serta Koordinator Panitia seksi Olahraga Dies Natalis ke-68, dr. Irma Savitri, M.Kes, SP.OG (K). Selain itu, turut hadir para panitia, juri, peserta pertandingan, dan suporter yang memeriahkan suasana.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dies Natalis ke-68, Prof. Dr. dr. Syahrul Rauf, Sp.OG (K), menyampaikan harapannya agar pertandingan berlangsung dengan sportif dan lancar. Acara dibuka oleh Kepala Pusat Publikasi, Pengabdian Masyarakat dan Urusan Internasional, Dr. dr. Rina Masadah M.Phil, DFM, Sp.PA (K), mewakili Dekan FKUH. Beliau menyampaikan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga sebagai bagian dari Dies Natalis ke-68 FK UH.

Dr. dr. Rina Masadah juga menekankan pentingnya kegiatan olahraga, tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga sebagai sarana untuk memupuk semangat perjuangan, dan persaingan yang sehat. “Pertemuan ini memberikan kesempatan bagi alumni untuk saling bertemu, mengenal satu sama lain, dan memperkuat solidaritas sebagai bagian dari komunitas FKUH. Selamat kepada panitia penyelenggara yang telah dengan baik mengatur dan menyelenggarakan acara ini. Semoga para peserta turnamen dapat memberikan penampilan terbaik, dan selamat bertanding!” ujarnya.

Turnamen badminton ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi di antara civitas akademika FKUH. Dengan semangat yang membara, para peserta dan penonton siap menyemarakkan Dies Natalis ke-68 FK UNHAS melalui kegiatan ini.