28 April 2024

Dalam rangka pelaksanaan Program hibah Kompetisi Peningkatan Kualitas Dokter (PHK-PKPD) didalam Proyek Health Professional Education Quality (HPEQ)  tahun anggaran 2010, Universitas Hasanuddin terpilih untuk maju pada proses selanjutnya  setelah  lolos seleksi  proposal  dari Direktorat Jenderal Pendidikann Tinggi yang telah menerima  48 proposal dari Perguruan Tinggi Negeri(PTN) maupun dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Universitas Hasanuddin terpilih maju dalam bentuk penyusunan proposal lengkap yang disusun melalui kerjasama  institusi yang telah disandingkan dengan dua perguruan tinggi lain yang terpilih  yaitu Universitas Haluoleo dan Universitas Muhammadiyah Makassar.
Ucapan selamat atas  pencapaian  tersebut  walaupun kerja keras masih harus dilanjutkan sampai proses evaluasi , seleksi  berakhir, dan hasil final diumumkan , disampaikan  oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi  Bapak Fasli Jalal melalui surat perihal hasil evaluasi program hibah kompetisi tertanggal 10 Februari 2010. (10-RI,Feb 10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *