28 April 2024

master3 masterners1a masterners207 Maret 2011, bertempat dilantai 3 Gedung Pasca Sarjana Universitas Hasanuddin diadakan Kuliah Umum Pasca Sarjana ilmu keperawatan untuk pertama kalinya seiring pembukaan secara resmi Pasca Sarjana dibidang Ilmu Keperawatan dengan menghadirkan  Prof. dr. Irawan Yusuf, Ph.D (Dekan fak. Kedokteran Unhas) dan Dewi Irawaty,Ph.D ( Dekan FK Ilmu Keperawatan UI) .
Oleh Ners Ariyanty (Ketua Program Studi Magister Keperawatan) berharap kuliah umum dan dibukanya program pasca sarjana ilmu keperawatan dapat  memberikan gairah baru  sama halnya program studi lainnya yang ada dibawah naungan universitas yang berkualitas  seperti Universitas Hasanuddin dan Universitas Indonesia.
Dekan Fakultas Kedokteran Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, Dewi Irawaty,Ph.D menyatakan sebagai  Fakultas Pembina memberikan support dari aspek mempersiapkan secara adm. dan dokumen2,program pemerintah dirancang pemerintah tetapi dilaksanakan oleh khaidah2 yang benar dengan kata lain punya izin yang jelas.


Dengan prinsip kebenaran semua dapat dilaksanakan sesuai program, Fakultas Ilmu keperawatan pasca sarjana universitas hasanuddin untuk pertama kalinya dibuka pada tanggal 07 Maret 2011.
Sambutan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin, Prof. dr. Irawan Yusuf,Ph.D atas pembukaan program  dan kuliah perdana pasca sarjana ilmu keperawatan universitas hasanuddin , menyampaikan selamat datang  mahasiswa program magister keperawatan Unhas dan menegaskan  bahwa hubungan kerjasama yang terjalin dengan  Universitas Indonesia adalah benar  hubungan antar profesi menjadi suatu aliansi dan bukan kualisi.
Harapan dengan dibukanya program ini dari aspek profesionalisme ,kiranya lulusannya tidak hanya kompeten, profesional,berkarakter dan punya tanggung jawab social.
Selamat atas dibukanya  program magister ilmu keperawatan, dan selamat mengikuti kuliah perdana yang dibawakan oleh Prof. irawan Yusuf,Ph.D  dengan judul “Strategi Belajar program Master agar lebih efisien” (10RI,Maret’11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *